Video : Pati Masih Masuk PPKM Level II, Imigrasi Mulai Buka Pelayanan Paspor

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Senin (6/9) resmi mengumumkan perpanjangan PPKM level 4 di Jawa dan Bali hingga 16 September mendatang.

Terdapat penambahan kabupaten/kota yang turun menjadi level 2 dari yang sebelumnya 27 menjadi 43. Kabupaten Pati sendiri masih berstatus level 2 sejak 30 Agustus hingga saat ini.

“Sementara saat ini ada 43 kabupaten/kota dari wilayah aglomerasi yang diterapkan PPKM level 2,” kata Luhut melalui siaran pers, Senin (6/9/2021) kemarin.

Status Pati yang masuk PPKM level dua ini membuat Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati mulai membuka pelayanan paspor RI bagi WNI secara normal. Setelah sebelumnya menghentikan pelayanan paspor untuk sementara waktu.

Baca Juga :   14 WNA Telah Dideportasi di Tahun 2021

“Sejak awal Juli sampai dengan kemarin kita menghentikan sementara pelayanan paspor dan hanya melayani pemohon paspor untuk kepentingan darurat atau mendesak saja. Saat ini kami sudah mulai membuka secara normal. Tidak hanya untuk yang darurat atau mendesak saja” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Hasanin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati