Pembuat Kartun Nabi Muhammad Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Mitrapost.com– Pembuat kartun asal Swedia yang pernah menuai kontroversi karena membuat kartun Nabi Muhammad dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Diketahui Lars Vilks pergi bersama dengan kendaraan polisi yang didalamnya terdapat dua petugas polisi. Mobil polisi tersebut menabrak truk yang menyebabkan semua penumpang mobil polisi tewas di tempat.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (4/10/2021), kejadian mengenaskan yang terjadi pada hari Minggu itu juga membuat sopir truk terluka.

Sampai saat ini, polisi belum mengatakan penyebab kecelakaan tersebut terjadi. Polisi menuturkan masih belum jelas bagaimana tabrakan itu terjadi. “Kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara mobil yang ditumpangi Lars Vilks bersama dua petugas polisi dan truk di jalanan kota,” ungkap keterangan polisi setempat.

Baca Juga :   Cegah Intoleransi Beragama, Kemenag Pati Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Pria berusia 75 tahun itu diketahui hidup di bawah perlindungan kepolisian setempat setelah menjadi sasaran ancaman pembunuhan karena kartun yang dibuatnya. Kartun tersebut menjadikan umat Muslim geram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati