Ranking 1 MCP Se-Jatim, Lamongan Jadi Tujuan Study Pemkot Probolinggo

Lamongan, Mitrapost.com – Lamongan menjadi Kabupaten yang mampu meraih nilai tertinggi capaian Monitoring Center For Prevention (MCP) se-Jawa Timur, sehingga Lamongan menjadi tujuan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo dalam mencari referensi ilmu.

Bertempat di ruang Command Center Pemkab Lamongan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menerima secara langsung rombongan kunjungan kerja yang dipimpin Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, Rabu (6/10/2021).

“Kabupaten Lamongan mendapat ranking pertama di Jawa Timur, capaian ini pasti banyak straregi yang dilakukan. Sehubungan dengan hal tersebut, Probolinggo ingin belajar langkah-langkah atau upaya yang dilakukan Lamongan sehingga membawa ilmu tersebut untuk diaplikasikan di tempat kami (Probolinggo),” tutur Habib Hadi Zainal Abidin kepada Bupati Lamongan.

Baca Juga :   Seorang Perempuan Lapor Polisi Karena Diperkosa Mantan Pacar, Suami Setia Menemani

Menanggapi tujuan kunjungan kerja Pemkot Probolinggo, pria yang akrab disapa YES itu memaparkan berbagai strategi yang terus dioptimalkan dalam pencapaian seluruh indikator.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati