Valtteri Bottas Juarai F1 Turki, Hamilton Melorot ke Urutan Lima

“Ketika hanya ada satu garis balap yang kering, tak banyak yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jadi, saya harus benar-benar fokus sepanjang balapan. Ini balapan yang sulit, namun terasa seperti kemenangan yang sangat layak kami dapatkan,” ungkap Bottas.

Pada balapan ini pembalap Ferrari, Carles Leclerc sempat merebut posisinya sejak lap ke-38. Namun, Bottas kembali berhasil menyalipnya di lap ke-47. Leclerc melorot ke posisi keempat setelah masuk pit.

Akhirnya Bottas menempati finish terdepan, unggul 14,58 detik dari Verstappen, yang berhasil merebut puncak klasmen dengan posisi finish kedua.

Ia kini unggul enam poin dari Hamilton. Sergio Perez finis ketiga, sekaligus merebut podium ketiga musim ini.

Baca Juga :   Spanyol Rayakan Kemenangan, Jerman Masih Tertahan

Lewis Hamilton, yang memulai dari posisi ke-11 karena hukuman, tampil cukup baik. Ia terlibat pertarungan perebutan posisi keempat dengan Sergio Perez. Sempat naik ke posisi ketiga, Hamilton melorot ke urutan kelima setelah masuk pit. Ia akhirnya finish di posisi tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati