Meski Sudah Capai Target, Pemkab Lamongan Terus Gencarkan Vaksinasi

Lamongan, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan sangat serius dalam penanganan pandemi Covid 19. Upaya tersebut dilakukan tak berhenti sampai pemenuhan target capaian vaksinasi tercapai saja.

Walaupun vaksinasi dosis 1 sudah mencapai target, yakni 70 % dan vaksinasi lansia mencapai 60%. Tetapi Pemkab Lamongan tak berhenti mengajak masyarakat vaksinasi.

Disampaikan oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Effendi saat menghadiri Gebyar Vaksin bersama TNI dan Polri, Sabtu (23/10/2021) di Sport Center Lamongan bahwa upaya ini terus dilakukan untuk mencapai herd immunity.

“Vaksinasi dosis 1 Kabupaten Lamongan saat ini berada pada angka 73,83%, sedangkan lansia 66,23%. Namun vaksinasi harus tetap dilakukan untuk mencapai herd immunity. Contohnya melalui acara seperti ini,” ungkap bupati yang akrab disapa Yes itu.

Baca Juga :   Seorang Perempuan Lapor Polisi Karena Diperkosa Mantan Pacar, Suami Setia Menemani

Ia juga mengucapkan terimakasih kepala seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, tenaga kesehatan dan relawan karena untuk menuju herd immunity dibutuhkan dukungan dari semua pihak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati