Hati-hati, Kedatangan 10 Hewan Ini Jadi Pertanda Buruk

Menurut artikel yang dimuat di Animal Emergency & Referral Center of Minnesota, mitos ini dimulai pada Abad Pertengahan. Saat itu, populasi kucing hitam sulit dikendalikan, sehingga warga Eropa menganggap hewan ini sebagai hama.

Dewi asmara dan kesuburan, Freya disebut mengendarai kereta yang ditarik dua ekor kucing hitam. Kemudian, kedua kucing tersebut diubahnya menjadi dua ekor kuda yang dirasuki iblis. Setelah melayani Freya selama 7 tahun, kucing-kucing itu dianugerahi kesempatan untuk hidup sebagai penyihir.

3. Ular

Ular dianggap sebagai hewan mistis berkekuatan besar di mitologi-mitologi Asia. Seperti  naga yang dianggap satwa suci di Asia memiliki sosok ular.

Dilansir The Star, orang Asia mempercayai ular sebagai penjaga rumah. Ular yang ditemukan di dalam rumah tidak boleh dibunuh agar penghuni rumah tidak tertimpa nasib sial. Namun, mereka juga bisa menjadi peringatan atas datangnya bencana.

Baca Juga :   Video : Tanpa Gejala, 6 Hewan Ini Diklaim Terpapar C0V1D-19

4. Tikus

Beberapa orang menganggap tikus sebagai hama yang suka merusak tanaman di sawah atau mencuri bahan makanan di rumah. Namun di Pulau Man, tikus juga dianggap sebagai pembawa sial. Warga negara itu bahkan enggan menyebut kata ‘tikus’ dan lebih memilih untuk menyebut hewan tersebut ‘si ekor panjang’ karena takut tertimpa sial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati