Agar Karirnya Aman di MU, Solskjaer Disarankan Cadangkan Ronaldo

Posisi Solskjaer di kursi pelatih Manchester United sedang dalam ancaman besar. Selain lantaran tak bisa memberikan gelar sejauh in

Rumor pemecatan Solskjaer pun beredar luas dan sejumlah nama calon pengganti seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane muncul ke permukaan.

Walau demikian, situasi tersebut seketika membaik begitu Sir Alex Ferguson datang dan melakukan intervensi.

Solskjaer menjadi sasaran kritik pedas usai Manchester United menerima kekalahan memalukan dari sang rival, Liverpool dalam ajang Premier League akhir pekan kemarin, Minggu (24/10/2021). Tidak tanggung-tanggung, The Red Devil’s tumbang dengan skor 0-5.

Publik pun langsung menyuarakan tuntutan kepada klub untuk segera mengganti Solskjaer dengan pelatih yang dirasa lebih layak.

Baca Juga :   Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan Setan Merah Usai Tundukkan Villareal

Namun pada akhirnya, Manchester United berpegang teguh pada kepercayaannya terhadap Solskjaer. Terutama setelah Ferguson melakukan intervensi dengan melindungi mantan anak asuhnya itu.

Pernyataan pria berkebangsaan Skotlandia tersebut didengar oleh manajemen Manchester United. Termasuk ketika dirinya menunjuk David Moyes sebagai penerusnya di Old Trafford setelah memutuskan pensiun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati