Bupati Blora Terpilih Sebagai Ketua IPHI Blora Masa Bakti 2021-2026

Blora, Mitrapost.com – Bupati Blora, Arief Rohman secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Blora masa bakti 2021-2026. Musyawarah Daerah (Musda) ke- VII itu diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Minggu (31/10/2021).

Musda tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua III Pengurus Wilayah (PW) IPHI Jawa Tengah KH Nur Fauzan Ahmad, Ketua Pengurus Daerah (PD) IPHI Kabupaten Blora masa bakti 2016-2021 Abdulah Aminudin, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Blora, dan Kasi Garazawa Kemeterian Agama (Kemenag) Blora, Imawan Eko Fakhrudin.

Bupati Blora, Arief Rohman mengemukakan bahwa terpilihnya ia sebagai ketua IPHI akan berupaya menuntaskan program IPHI di berbagai sektor.

Baca Juga :   Kepala Dinporabudpar Blora Semangati Atletnya di PON XX Papua

“Jabatan ini tidak saya minta, namun diamanahi. Dengan amanah ini, Bismillah, InshaAllah kita bersama-sama nggih. Banyak mimpi masyarakat Blora yang akan kita wujudkan. Diharapkan dari kontribusi IPHI inilah bisa terwujud, baik dari berbagai bidang, pendidikan, ekonomi dan kesehatan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati