Bus TransJakarta Alami Kecelakaan 2 Kali dalam 4 Hari

Mitrapost.comBus TransJakarta mengalami dua kali kecelakaan dalam 4 hari ini. Kedau kecelakaan tersebut disebabkan oleh sopir yang mengantuk.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa kecelakaan pertama terjadi pada Senin (25/10) sekitar pukul 08.45 WIB di daerah Cawang, Jakarta Timur. Total ada 33 orang yang menjadi korban imbas peristiwa tersebut.

Dari 33 orang itu, dua orang dinyatakan meninggal dunia. Korban meninggal dunia merupakan sopir berinisial J dan satu penumpang lainnya.

Dilansir dari Detikcom, Argo Wiyono selaku Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP, menyebut kecelakaan diduga lantaran sopir mengantuk.

“(Penyebabnya) mengantuk. Jadi dugaannya mengantuk sopirnya,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, pada Senin (25/10/2021).

Baca Juga :   4 Halte Transjakarta Akan Ditutup Sementara

Kecelakaan kedua terjadi di Jl Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/10). Polisi mengatakan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

AKP Suharno selaku Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan mengatakan akibat sopir bus mengantuk, truk mengalami kerusakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati