Ketahuan Selingkuh, Penyuluh Agama Siram Istri dengan Air Mendidih

Mitrapost.com– Penyuluh agama berinisial AD (39) kepergok selingkuh oleh sang istri, cekcok terjadi hingga membuat AD gelap mata dan menyiram istri dengan air mendidih.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Nuangan, Renol Mokodompit
“Waktu tanggal 5 November sekitar pukul 20.30 Wita, suami istri antara AD dan FH terjadi cekcok berujung pada penyiraman air panas pada bagian wajah, kaki, dan tubuh korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Nuangan, Renol Mokodompit, pada Selasa (9/11/2021).

Renol menyampaikan kronologi atas kejadian tersebut, berawal dari cekcok karena istri menumkan bukti perselingkuhan melalui chat dan foto gawai suaminya.

“Menyangkut masalahnya ibu ini periksa handphone suami kemudian dapat foto perempuan, jadi dugaan suaminya selingkuh,” ujar Renol.

Baca Juga :   Ayah Taqi Malik Menyerang Balik atas Kasus Penyimpangan Seksual

Setelah ketahuan selingkuh, AD menyiram air panas ke FH.

“Dari kejadian tersebut korban meminta perlindungan hukum. Sekarang proses sidik,” tuturnya.

Perlu diketahui sebelumnya, perilaku AD menyiram FH dengan air panas tengah viral di media sosial. Diketahui mereka adalah warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati