Sistem Satu Pintu Diterapkan Bagi Pengunjung Wisata Pantai Alam Indah

Tegal, Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk mengurai kepadatan pengunjung, sistem satu pintu diterapkan bagi pengunjung di objek wisata pantai Alam Indah.

Hal tersebut sehubungan dengan meningkatnya trend kenaikan kunjungan wisata di Jateng, serta instruksi dari gubernur Jateng Ganjar Pranowo kepada seluruh Bupati dan Walikota untuk mengurai kepadatan pengunjung wisata agar tidak membludak di akhir pekan.

Oleh karena itu Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono memerintahkan Dinporapar Kota Tegal untuk melakukan penguraian pengunjung objek wisata Pantai Alam Indah setiap hari Minggu dari jam 06.00 WIB hingga jam 12.00 WIB siang.

Kabid Pariwisata Maman Suherman dalam keterangannya menyebutkan, aturan baru diterapkan bagi pengunjung PAI yaitu sistem satu pintu mulai diberlakukan, termasuk pelarangan masuknya kendaraan ke lokasi wisata.

Baca Juga :   Kemenag Tegal Ungkap Adanya Klaster Covid-19 Pondok Pesantren

“Sistem satu pintu untuk pengunjung yang akan masuk ke PAI setiap hari Minggu mulai pukul 06.00- 12.00 WIB sejak akhir Oktober lalu”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati