Usai Diresmikan, Demak Miliki Laboratorium Kesehatan

Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan Laboratorium Kesehatan ini, mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan. Sehingga masyarakat dapat menikmati layanan dan fasilitas kesehatan dengan puas dan nyaman.

Sementara, Kadinkes Guvrin Heru Putranto mengatakan, Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021 ini mengangkat tema “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku”. Tema ini diambil karena sampai saat ini Indonesia masih pandemi covid, yang rata-rata masih di level 2 maupun level 3.

“Seperti yang disampaikan Bupati, Alhamdulilah Demak level 1 bersama 3 kota di Jateng yaitu Semarang, Tegal, Magelang, sehingga hanya satu-satunya Kabupaten di Jawa Tengah yang memperoleh level 1,” terangnya.

Ia menambahkan, adapun latar belakang pembangunan laboratorium ini dalam rangka meningkatkan performa laboratorium dan mendekatkan sarana kesehatan.

Baca Juga :   Rokok Ilegal Kembali Ditemukan di Demak

“Semoga keberadaan Laboratorium Kesehatan ini mampu memberikan kualitas pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyakat Kabupaten Demak,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati