Atlet Tenis Asal Pati Raih Juara 3 Kejuaraan Piala Walikota Tegal

Pati, Mitrapost.com – Atlet tenis asal Kabupaten Pati, Michal Ihsan Wicaksana berhasil meraih juara 3 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior kelompok usia 16 tahun di ajang Piala Walikota Tegal Tahun 2021 pada 7 sampai 13 November 2021 itu

Pemuda asal Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso itu yang saat ini mengenyam pendidikan di SMPN 1 Tayu.

Karena telah mampu membanggakan Bumi Mina Tani, putra dari pasangan Eko Prasetya Adi dan Isye Diana Mahrisiana itu diundang oleh Ketua Pelti Kabupaten Pati, H. Joni Kurnianto ST, MMT di ruang Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati. Michal Ihsan didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Mustamaji.

Joni Kurnianto ST, MMT bangga atas perolehan prestasi dari Michal Ihsan. Ia memberikan bonus kepada Michal Ihsan senilai Rp 1.000.000 dari kantong pribadinya. Hal ini sebagai upaya memberikan motivasi kepada sang atlet.

Baca Juga :   Video : Seorang Pria Asal Wedarijaksa Pati Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

“Sebagai Ketua Pelti Pati merasa bangga atas raihan dek Michal yang bisa juara 3 di KU 16,  padahal usianya baru 14 tahun. Dan berharap bisa tambah semangat untuk berlatih dan meraih kemenangan lagi untuk kedepannya,” ungkap Joni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati