Tunjungan Romansa, Hidupkan Kawasan Heritage dan Ekonomi

Surabaya, Mitrapost.com – Tunjungan Romansa kota Surabaya resmi dilaunching pada Minggu (21/11/2021) malam.

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berkolaborasi dengan Bank Indonesia (BI) mengoptimalkan kawasan Jalan Tunjungan menjadi destinasi wisata. Kawasan bersejarah tersebut juga menjadi saksi bisu pertempuran Surabaya kala itu.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku bersyukur, kawasan Jalan Tunjungan menjadi ‘Tunjungan Romansa’. Setiap malam di kawasan tersebut, terdapat suguhan kuliner dari para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Surabaya, lengkap dengan tampilan hiburan seni dan budaya.

“Alhamdulillah, hari ini kita melaunching. Mulai hari ini (Jalan) Tunjungan itu akan menjadi Tunjungan Romansa. Jadi setiap malam akan ada tampilan seni, kita bisa menikmati suasana Tunjungan Romansa,” kata Wali Kota Eri saat ditemui seusai acara soft opening Tunjungan Romansa.

Baca Juga :   Aplikasi Lontong Kupang, Berikan Kemudahan Layanan Peradilan

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah mensupport pemkot untuk kembali menghidupkan kawasan Jalan Tunjungan. Tentunya hal ini tak lepas dari peran serta dukungan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya yang selalu bahu membahu sehingga membuat PPKM di Surabaya berada di Level 1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati