Pelaku Pengaturan Skor Liga 3 Terungkap

Menurut Iwan Bule, sosok Bambang Suryo adalah orang di balik layar yang diundang acara Mata Najwa.

“Kebenaran akan muncul. Rekaman Bambang Suryo sudah ada di saya. Bambang Suryo meminta asisten wasit untuk membuat rekayasa. Tapi dia tidak mau. Jadi siapa itu [yang mau merekayasa]? Kita nantikan hasil penelusurannya,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Erwin Tobing mengatakan kasus pengaturan skor lainnya yang melibatkan Perserang di level Liga 2 juga tengah ditelusuri.

Perkembangan kerjasama investigasi dengan lembaga independen asal Swiss bernama Sportradar masih belum menemukan titik temu. Ia mengaku belum mengetahui perkembangan infi terkait deteksi dini pengaturan skor melalui pantauan di sejumlah rumah judi.

Baca Juga :   Pandemi Tak Halangi Para Atlet Tinju Berlatih

“Saya belum memonitor, ya. Mungkin nanti akan didiskusikan bagaimana monitornya [Sportradar] ini. Ini informasi bagus, karena saya tidak tahu informasi ini. Kami akan benar-benar lakukan pengkajian dengan lembaga tersebut [untuk kerja sama],” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati