Perang Saudara Terjadi di Liga 1, Pertarungan Persib vs Persebaya Sulit Diprediksi 

Akan tetapi, Persebaya akan kehilangan gelandang Muhammad Alwi Slamat. Tetapi, Aji Santoso merasa tenang dengan hal itu karena dirinya telah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggal Alwi.

“Menurut saya, pertandingan besok akan berjalan seru. Saya tahu taktikal Robert Alberts yang tidak terlalu suka dengan permainan defensif dan saya juga tidak suka. Jadi, kami akan tampil menyerang melawan Persib,” ujarnya.

Di sisi lain, Persib Bandung akan menjaga tren positif setelah pekan lalu menang 1-0 atas Madura United. Pasukan Maung Bandung berada di runner up klasemen dengan poin 31, tertinggal 4 angka dari Bhayangkara FC di puncak.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan skuadnya dalam tingkat kewaspadaan tinggi melihat rekam jejak Persebaya yang tak terkalahkan di sembilan laga terakhir.

Baca Juga :   Tim E-Sport Pati Borong Gelar di Ajang E-Sport Tingkat Keresidenan

“Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena Persebaya memiliki hasil yang bagus belakangan ini. Sayangnya, di seri ini kami pernah kalah. Tapi kami masih punya dua laga tersisa di putaran pertama. Kami tahu betapa pentingnya hasil di laga ini,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati