Imbas Dukung Palestina, Emma Watson Dikecam Dubes Israel

Leah Greenberg, co-executive director Indivisible, sebuah organisasi kampanye politik progresif yang berbasis di AS, menanggapi Danon di Twitter.

“Sebuah demonstrasi sempurna dari persenjataan anti-Semitisme yang sangat sinis dan itikad buruk untuk menutup ekspresi dasar solidaritas dengan rakyat Palestina,” tulis Greenberg.

Dan politisi Inggris Sayeeda Warsi juga men-tweet kembali ke Danon.

“Menunjukkan solidaritas dengan Palestina bukanlah anti-Semitisme,” tulisnya. “Upaya terus-menerus untuk melumpuhkan setiap dan semua dukungan untuk Palestina harus disingkirkan.”

Emma Watson bukan satu-satunya selebritas dunia yang menyatakan dukungan untuk Palestina. Pentolan band rock Pink Floyd, Roger Waters adalah salah satu yang paling vokal menentang penjajahan Israel dengan ikut gerakan boikot Israel.

Baca Juga :   Serangan Udara Israel ke Suriah Menyebabkan 4 Orang Tewas

Aktris Amerika pemenang Oscar, Viola Davis juga mengunggah di media sosialnya untuk menunjukkan solidaritasnya kepada Palestina.

Dalam repost Instagram yang informatif dengan judul “Mari kita bicara tentang apa yang terjadi di Sheikh Jarrah,” Davis menarik perhatian pada pengusiran ilegal yang dipaksakan pada warga Palestina oleh Israel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati