Timnas Malaysia Incar Pelatih Baru

Mitrapost.com – Tan Cheng Hoe telah dipecat oleh Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) setelah gagal mengantarkan Malaysia melaju jauh di kompetisi Piala AFF 2020 Singapura. Perginya pelatih berusia 53 tahun membuat FAM memburu pelatih pengganti untuk menangani Skuad Harimau Malaya.

Dikabarkan, FAM akan mendatangkan pelatih asing dari Spanyol, Inggris, Jepang, hingga Korea Selatan untuk menjadi pelatih Timnas Malaysia.

“Sudah banyak nama yang disebut-sebut untuk menggantikan pelatih Cheng Ho tapi sudah ada beberapa nama yakni pelatih dari luar negeri yang sudah teridentifikasi untuk menduduki jabatan tersebut,” ucap FAM.

“Saat ini ada empat negara yang sedang dibahas yaitu Jepang, Korsel, Inggris, dan Spanyol. Meski ada empat negara, kecenderungannya lebih kepada pelatih Asia,” imbuhnya.

Baca Juga :   Miss World Malaysia Minta Maaf Usai Klaim Batik dan Dibully

Sebelum itu, legenda sepakbola Thailand Kiatisuk Senamuang juga disebut masuk bursa calon pengganti Cheng Hoe. Namun, mantan pelatih timnas Thailand itu belum mengeluarkan pernyataan apapun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati