Pemkab Blora Pastikan Renovasi Rumah Pemain Timnas, Arhan Segera Dilakukan

“Tidak disangka kemarin sore Pak Handoko langsung merespon dengan berkunjung ke rumah Arhan untuk survei. Dan langsung melakukan pengukuran tanah untuk merencanakan pembangunan rumahnya,” sambung Bupati.

“Dengan didampingi beberapa timnya, Pak Handoko sempat diskusi langsung dengan Arhan di teras depan rumahnya. Duduk di lincak kayu berhadapan dengan Arhan, ada juga ayahnya. Arhan pun merasa senang atas upaya ini,” terang Bupati Arief.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pak Handoko dalam rangka mengapresiasi atlet berprestasi dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo ini.

“Maturnuwun Pak Handoko, sahabat saya, owner RealFood & Gofun Bojonegoro yang sudah berkunjung ke rumah Arhan dan akan membantu membangun rumah Arhan. Semoga prosesnya lancar, mulai penyusunan desain hingga tahap pembangunan. Kita siap mengawal bersama, ” tambah Bupati.

Baca Juga :   DPPKB Blora Mencatat Angka Kehamilan Meningkat di Angka 4.980

Menurut Bupati, Pemkab juga sedang mengupayakan pembangunan jalan akses menuju rumah Arhan yang rusak mulai dari Pertigaan Mojowetan sampai Desa Sidomulyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati