16 Tim Dipastikan Lolos ke Fase Knock-out Piala Afrika 2021

Mitrapost.com – Penyisihan grup Piala Afrika 2021 telah berlalu. Diketahui, 16 tim lolos ke fase knock-out.

Akan tetapi, babak 16 besar kali ini tidak terdapat sang juara bertahan Aljazair. Pasalnya, Riyad Mahrez dan kawan-kawan tersingkir usai gagal lolos dari fase grup. Aljazair menghuni dasar klasemen grup E.

Sementara di grup yang sama, Pantai Gading menjadi pemuncak klasemen dengan 7 poin dan berhak dapat tiket 16 besar. Diikuti di urutan kedua oleh Guinea Equatorial dengan poin 6.

Sementara di Grup A, Kamerun dengan menjanjikan mengakhiri klasemen di urutan pertama. Sementara di urutan kedua ada nama Burkina Faso yang mengemas poin sama dengan Cape Verde di urutan ketiga tapi unggul seisih gol.

Baca Juga :   UEFA Champions League: 11 Tim Lolos ke Fase Knock Out, 10 Tim Tersingkir, 11 Tim Masih Berpeluang

Kemudian di grup B, perolehan poin ketat terjadi. Namun tiket 16 besar berhak diterima Senegal sebagai pemuncak grup dengan poin 5 diikuti Guinea dengan poin 4.

Adapun hasil tak mengejutkan terjadi di grup C. Maroko berhak melaju karena berakhir di pemuncak grup, diikuti oleh Gabon di urutan kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati