Tim Gabungan Satgas Covid-19 Rembang Siap Terima Permintaan Penyemprotan Desinfektan

“Jadi kami melayani permintaan masyarakat. Masyarakat minta kami layani. Sambil sosialisasi agar prokes dijaga,” kata Pramujo selaku sekretaris BPBD Rembang pada Kamis (17/02/2022).

Selain kegiatan penyemprotan desinfektan, tim gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang juga akan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan.

Tim gabungan tersebut juga memberikan masker kepada masyarakat  sebagai upaya serta langkah nyata yang bersifat humanis  agar masyarakat sadar betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan di area publik.

“Kami juga memberikan masker. Jadi masyarakat yang belum prokes diberikan masker, kita bagi sambil menekankan agar selalu prokes,” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat terutama para pedagang terkait dengan PPKM yang masih berlangsung, tim juga menyambangi pedagang kaki lima untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku.

Baca Juga :   1.214 Orang dari Luar Negeri Positif Covid-19 Saat Tiba di Indonesia

“Disamping itu sosialisasi pada Pedagang Kaki Lima (PKL), karena ini kan masih covid. Sambil mengingatkan soal waktu, jam 21.00 tutup sesuai dengan edaran Bupati juga,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati