Jadwal Vaksinasi di Klenteng Hok Tik Bio Blora

Blora, Mitrapost.com – Kegiatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan di sejumlah daerah, guna menekan angka penularan Covid-19.

Salah satunya, Yayasan Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Klenteng Hok Tik Bio bekerja sama dengan tim vaksinator Dokkes Polres Blora akan melayani vaksinasi di area Klenteng setempat.

Vaksinasi di Klenteng Hok Tik Bio Blora akan berlangsung pada hari Jumat (25/2/2022).

“Pelayanan vaksinasi, Jumat, 25 Februari 2022, mulai pukul 07.00 WIB. Itu informasi yang kami terima dari Polsek Blora, dan kami siap untuk memfasilitasi,” terang Sekretaris Yayasan TITD Klenteng Hok Tik Bio Blora Bambang Suharto, Minggu (20/2/2022).

Bambang menerangkan bahwa vaksinasi yang akan berlangsung di klenteng tersebut, diperuntukkan bagi warga yang sudah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2, untuk kemudian mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga (booster).

Baca Juga :   Selewengkan 160 Sak Pupuk Subsidi, Pelaku Dibekuk Polres Blora

“Berdasarkan informasi yang kami terima, jenis vaksin yang digunakan Astrazeneca. Jadi sasaran vaksin usia 18 tahun ke atas. Sekali lagi usia 18 tahun ke atas,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati