oleh

Jadwal Vaksinasi di Klenteng Hok Tik Bio Blora

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Blora, Mitrapost.com – Kegiatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan di sejumlah daerah, guna menekan angka penularan Covid-19.

Salah satunya, Yayasan Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Klenteng Hok Tik Bio bekerja sama dengan tim vaksinator Dokkes Polres Blora akan melayani vaksinasi di area Klenteng setempat.

Vaksinasi di Klenteng Hok Tik Bio Blora akan berlangsung pada hari Jumat (25/2/2022).

“Pelayanan vaksinasi, Jumat, 25 Februari 2022, mulai pukul 07.00 WIB. Itu informasi yang kami terima dari Polsek Blora, dan kami siap untuk memfasilitasi,” terang Sekretaris Yayasan TITD Klenteng Hok Tik Bio Blora Bambang Suharto, Minggu (20/2/2022).

Bambang menerangkan bahwa vaksinasi yang akan berlangsung di klenteng tersebut, diperuntukkan bagi warga yang sudah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2, untuk kemudian mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga (booster).

Baca Juga :   Selewengkan 160 Sak Pupuk Subsidi, Pelaku Dibekuk Polres Blora

“Berdasarkan informasi yang kami terima, jenis vaksin yang digunakan Astrazeneca. Jadi sasaran vaksin usia 18 tahun ke atas. Sekali lagi usia 18 tahun ke atas,” jelasnya.

Pihaknya berharap, agar warga yang menjadi sasaran vaksinasi, turut serta untuk menyukseskan capaian vaksinasi di kabupaten Blora.

Bagi warga yang akan mengikuti vaksinasi di klenteng Hok Tik Bio, bisa datang dengan membawa dual embar fotokopi KTP.

Bagi warga klenteng dan sekitarnya yang belum vaksin 1 dan 2 juga dapat mengikuti vaksin, serta akan tetap dilayani. (*)

 

Komentar