Pemkab Blora Mulai Salurkan BPNT bentuk Tunai

Selain itu, Arief juga mengingatkan kepala desa dan lurah untuk terus meningkatkan cakupan vaksinasi di wilayahnya.

Ia juga meminta jajarannya untuk aktif mendata warganya yang belum divaksin, agar nanti bisa segera mengikuti vaksinasi.

“Saya juga minta ditambahkan, usulan dari Kapolres untuk vaksinasi yang belum menerima dosis 2 dan 3, juga yang belum divaksin untuk segera divaksin,” terangnya.

Guna mengajak warga untuk melakukan vaksinasi, terutama bagi kalangan lansia, maka akan diberikan minyak goreng.

“Kalau memang nanti ada dari Polres, dari kita, ada minyak goreng, yang mau vaksin nanti dikasih satu liter minyak goreng untuk yang lansia mungkin kita kasihkan,” ungkapnya.

“Dalam rangka kita mendukung juga, jadi untuk bantuan juga kita ketahanan tubuhnya bisa dengan vaksin bisa sehat, soalnya ada varian baru omicron, kita tetap antisipasi itu,” tambahnya.

Baca Juga :   Berbagi di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Warung KB

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan secara simbolis satu liter minyak goreng kepada seorang warga Kelurahan Kunden yang saat itu usai menerima vaksinasi dosis kedua, di Kantor Kelurahan Kunden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati