Rizky Febian Penuhi Panggilan Penyidik

Mitrapost.com – Penyanyi tanah air, Rizky Febian penuhi panggilan penyidik, terkait aliran dana kasus penipuan investasi melalui aplikasi Quotex.

Rizky Febian diduga mendapatkan aliran dana dari tersangka kasus penipuan yang menjerat Doni Salmanan.

Rizky Febian tiba di gedung areskrim Polri untuk memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri pada Rabu (16/3/2022), sekitar pukul 14.00 WIB.

Dengan didampingi Ahmad Ramzy yang merupakan kuasa hukumnya, Rizky Febian tampak bungkam.

“Kita periksa dulu, nanti setelah pemeriksaan kita akan ngomong,” ujar Ahmad Ramzy kepada wartawan di Bareskrim Polri, Rabu (16/3/2022).

Ahmad Ramzy pun tidak memberikan jawaban terkait dengan pengembalian dana yang telah diterima Rizky Febian dari Doni Salmanan.

Baca Juga :   Rekening Doni Salmanan Ratusan Miliar Diblokir

“Pemeriksaan aja enggak tahu bagaimana ya,” sambungnya.

Sebagai informasi, Rizky Febian menjadi salah satu publik figur yang diduga menerima aliran uang dari tersangka kasus penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex yang dilakukan Doni Salmanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati