Buron Polisi, Pengemudi Mobil Honda Jazz Terbakar di Jaksel

Mitrapost.com – Kecelakaan mobil Honda Jazz menabrak pelang kedai kopi hingga terbakar terjadi di Jalan Pakubuwono, kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel). Diketahui pengemudi merupakan buronan polisi.

“Dia (sopir) ada perkara lain (pasal) 170. Dia DPO rupanya,” kata  Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit saat dikonfirmasi, Kamis (17/3/2022).

Dalam hal ini, Sigit mengatakan saat ini sopir dari mobil Honda Jazz telah diamankan oleh polisi. Saat ini, sopir tengah ditahan di Polsek Kebayoran Baru. Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut pada pelaku.

“Tapi yang bersangkutan ada perkara lain 170 (pengeroyokan), mungkin nanti ditahan di sana di polsek,” kata dia.

Baca Juga :   Alasan Pendeta di Makassar menjadi Korban Bom Molotov

Kecelakaan tunggal mobil Honda Jazz hingga terbakar ini terjadi pada pukul 04.38 WIB, pada Kamis (17/3). Saat mengemudi, sopi diketahui sedang dalam keadaan mabuk.

“Pengemudi melaju kencang dalam keadaan mabuk,” ujar Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Prawito dikutip dari Detik News, pada Kamis (17/3/2022). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati