Jaring Aspirasi Masyarakat, Blora Menyapa Akan Keliling di 16 Kecamatan

“Konsepnya nanti di lokasi pertama dimulai sore hari untuk diskusi, dialog dan penyerahan bantuan, dilanjutkan sholat maghrib berjamaah. Kemudian usai sholat maghrib kita geser ke lokasi kedua untuk melaksanakan sholat isyak dan tarawih berjamaah, lanjut diskusi dan penyerahan bantuan,” tambah Bupati.

Pihaknya ingin bulan Ramadan ini bisa semakin banyak berbagi dengan masyarakat.

“Insha Allah jajaran Forkopimda dan Dinas, perangkat daerah juga kita undang untuk mengikuti kegiatan ini. Pelonggaran mulai diberlakukan oleh pemerintah pusat, sehingga kita manfaatkan untuk menyapa masyarakat. Tentunya sesuai dengan prokes ya, sambil mengajak masyarakat untuk melengkapi vaksinasinya agar kita segera bebas dari pandemi menjadi endemi,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Bupati Blora Percepat Vaksinasi Capai 50 Persen Hingga November

Sebagai pembuka, menurut Bupati sudah dilaksanakan kegiatan tarawih bersama dengan Forkopimda di Masjid Agung Baitunnur Blora, Sabtu (2/4/2022) lalu. Tarawih yang biasanya dibuka di rumah dinas Pendopo Bupati, dialihkan ke Masjid Agung Baitunnur Blora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati