Pendukung Panas, Presiden Jokowi-Gubernur Jakarta Anies Mesra

Mitrapost.com – Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terlihat mesra di pertemuan Sirkuit Formula E Ancol.
Founder Cyrus Network Hasan Nasbi Batupahat mengungkapkan bahwa Jokowi dan Anies saling membutuhkan sebagai kepala negara dan kepala daerah.

“Ya kan beliau mau menunjukkan jadi presiden untuk semua. Mas Anies sebagai gubernur kan tetap subordinatnya presiden. Mas Anies kalau mau bikin event internasional ya mau nggak mau ngadep Presiden Jokowi. Presiden Jokowi juga harus mendukung, tidak mungkin menolak,” Hasan Nasbi dikutip dari Detik News, pada Selasa (26/4/2022).

Ia menyebut pertemuan keduanya banyak terjadi namun tidak terendus oleh public.

“Saya yakin di luar yang terpublikasi di media, pertemuan empat mata antara Gubernur DKI dengan presiden itu sangat sering terjadi. Jadi sebenarnya itu lumrah dan lazim sekali antara Presiden dan Gubernur Ibu Kota,” kata dia.

Baca Juga :   Isi Posisi Menteri Kelautan, Warganet Sebut Luhut Menteri Segala Bidang

Hasan mengutarakan pendukung panas ini berasak dari pendukung garis keras Jokowi dan Anies. Keduanya merupakan pendukung garis keras yang tidak menerima pertemuan antara keduanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati