Polrestabes Medan Berantas Preman

Mitrapost.com – Polrestabes Medan, Sumatera Utara tengah berupaya memberantas premanisasi. Sebanyak 135 orang telah ditangkap pihaknya dalam waktu tiga hari.

“Hasil yang didapat selama 3 hari pelaksanaan kegiatan operasi ini Polrestabes Medan berhasil mengungkap 133 kasus dengan jumlah pelaku atau diduga pelaku 135 orang,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, dikutip dari Detik News, pada Senin (25/4/2022).

Dalam hal ini, Valentino mengungkapkan bahwa 10 diantara preman yang ditangkap kasusnya telah dinaikkan ke tahap penyidikan lantaran terbukti membawa senjata tajam.

Kemudian, 50 preman tersebut dites dan terbukti positif narkoba.

Sementara itu, Irjen Panca Putra Simanjuntak selaku Kapolda Sumut mengatakan bahwa personelnya telah menindak tegas premanisme.

Baca Juga :   Benarkah Bandara Kualanamu Sumut akan Dijual?

“Saya sampaikan mulai saat ini, kita Polda Sumut, saya sudah perintahkan kepada jajaran tindak tegas kepada para preman apalagi menjelang Idul Fitri ini. Saya harus ingatkan, saya mohon maaf imbauan ini saya sampaikan dengan sungguh- sungguh dan saya mohon jangan ganggu masyarakat untuk mempersiapkan diri memasuki hari raya Idul Fitri termasuk juga lainnya,” tutur Panca dalam di lokasi yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati