Podcast LGBT Deddy Corbuzier Banyak Tuai Kecaman

Mitrapost.com – Podcast Deddy Corbuzier berkenaan dengan normalisasi LGBT di Indonesia banyak menuai kecaman dari warga maya.

Diketahui bahwa Deddy mengunggah obrolan pasangan sesame jenis, warga maya mengungkapkan bahwa Deddy tidak seharusnya memberikan panggung kepada mereka, jika memang ingin berbicara kepada mereka dapat menggunakan sudut pandang prestasi.

“Harusnya di podcast itu yang diangkat tentang prestasi dia, bukan LGBT-nya. Ini jadinya malah memberikan panggung untuk Ragil menggiring orang lain supaya open minded dan menormalisasikan LGBT di Indonesia. Jangan karna pribadinya baik dan smart, tindakan dia sebagai LGBT diwajarkan,” tulis warga maya di Twitter.

Warga maya juga ramai membuat aksi meminta agar masyarakat berhenti mengikuti konten dari Deddy Corbuzier dengan menuliskan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier.

Baca Juga :   Direncanakan Anak 6-11 Tahun Jalani Vaksin, BPOM Resmi Beri Izin Vaksin Sinovac

“Well done #UnsubscribePodcastCorbuzier,” tulis warga maya.

“Aku tidak #UnsubscribePodcastCorbuzier karena aku tidak pernah subscribe podcastnya,” kata yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati