Bupati Rembang Sesalkan Kriminalitas Meningkat di Bulan Ramadan

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengomentari adanya peningkatan kasus kriminal di Kabupaten Rembang ketika bulan suci Ramadan, ia sangat menyayangkan kondisi tersebut.

Menurut Hafidz, di bulan Ramdan yang seharusnya digunakan sebagai momentum beribadah malah disalahgunakan oleh sejumlah orang untuk melakukan hal yang tak terpuji.

“Bulan Ramadan momentum untuk mengagungkan nama Allah, tetapi malah disalahgunakan untuk mabuk-mabukan ini tidak bagus. Ini harus ditindak oleh penegak hukum. Saya terima kasih kepada Pak Kapolres, ini agar menjadikan jera,” ujar Hafidz saat hadir pada Event Kangen Syawalan di Taman Rekreasi Pantai (TRP) Kartini Rembang didampingi Wakil Bupati (Wabup) Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’, Senin (10/5/2022) lalu.

Baca Juga :   Bupati Rembang Siap Memperjuangkan Keluhan Para Nelayan

Acara tersebut diselenggarakan dengan tajuk Rembang Bershalawat dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Habib Anis Syahab dari Jakarta.

Selain itu, Bupati Rembang pun menyampaikan, selama 7 hari libur lebaran jumlah kunjungan wisatawan di Kabupaten Rembang mendekati angka 300 ribu pengunjung. Jumlah tersebut dihitung dari 45 destinasi yang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati