Mengenal Fitur-Fitur Gmail yang Jarang Diketahui

Email yang di-mute tersebut akan dipindahkan ke folder arsip (archive). Anda tidak perlu khawatir kehilangan, email grup tersebut tetap masuk hanya saja akan secara otomatis masuk ke folder archive

Kedua, fitur undo send.  Anda dapat memanfaatkan untuk membatalkan pengiriman pesan yang sebelumnya sudah terlanjur dikirimkan. Tidak perlu bingung ketika Anda merasa salah kirim atau ada kesalahan isi dari kiriman email Anda.

Fitur ini cukup berguna apabila Anda merasa ada kesalahan dalam menulis email atau melampirkan file.

Anda bisa mengaktifkan fitur ini dengan menuju ke menu Setting lalu klik ikon roda gear pada sebelah kanan atas. Pada bagian undo send, Anda dapat memilih durasi waktu pembatalan pengiriman email mulai dari 5, 10, 20, hingga 30 detik. Kemudian klik tombol save pada bagian paling bawah.

Baca Juga :   Ditemukan Planet Api, Memiliki Sisi Malam dan Siang Permanen

Ketiga, fitur schedule sent. Fitur ini merupakan fitur untuk mengirim email terjadwal. Sehingga pengguna tidak perlu lagi menunggu mengirim pada waktu yang seharusnya dan malah cenderung membuat Anda lupa. Pengguna hanya perlu mejadwalkan pengiriman untuk mengirim pesan sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati