Mengenal Fitur-Fitur Gmail yang Jarang Diketahui

Cara untuk memanfaatkan fitur ini hanya dengan menuliskan pesan yang ingin dikirimkan, lalu pilih ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas, dan pilih schedule sent.

Keempat, fitur snooze email yang dibalas nanti. Cara mudah mengaktifkan fitur ini adalah dengan mengarahkan kursor ke pesan di inbox dan klik ikon jam kecil di bagian kanan layar.

Kemudian pilih waktu atau tanggal yang diinginkan. Anda bisa men-settingnya anti, besok, minggu depan, atau waktu lainnya.

Kelima, fitur confidential mode. Fitur ini memungkinkan mengirimkan email yang dikirimkan pengguna dengan hanya bisa dibaca dalam kurun waktu tertentu saja oleh penerima email. Jangka waktu kadaluarsa tersebut dihitung mulai ketika penerima membuka kiriman email pertama kali.

Baca Juga :   Ditemukan Planet Api, Memiliki Sisi Malam dan Siang Permanen

Pesan tersebut akan secara otomatis hilang dan penerima tidak bisa lagi membuka pesan yang dikirimkan setelah jangka waktu selesai.
Cara mengaktifkan fitur ini adalah dengan memilih ikon tiga titik, setelah itu pilih menu Confidental Mode, lalu Anda tinggal mengatur jangka waktu kadaluarsa email yang akan Anda kirimkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati