oleh

DPRD Pati Apresiasi PCNU dan RMI Berikan Fasilitas Pemberangkatan Santri Lirboyo

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati dan Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) yang telah memberikan fasilitas pemberangkatan santri kembali ke pesantren.

Menurutnya, fasilitas diberikan oleh PCNU dan RMI Kabupaten Pati merupakan dukungan kepada para santri, dengan harapan setelah selesai belajar, para santri dapat kembali ke daerah asalnya dan dapat berkontribusi menyejahterakan masyarakat.

“Saya yakin dan percaya nantinya mereka ini menjadi calon pemimpin yang besar, karena pondok pesantren Lirboyo sudah dikenal dunia dalam menciptakan generasi yang berkualitas,” tegasnya.

Ia menambahkan, ada beberapa kelebihan menuntut ilmu di pesantren. Pasalnya pesantren merupakan tempat untuk pembentukan karakter keagamaan yang kuat.

Baca Juga :   Tracing di Pasar Runting, Pemkab Pati Temukan 11 Warga Reaktif Virus Corona

“Selain itu, pesantren juga tempat untuk pembentukan karakter kepribadian yang hebat, tempat pelatihan hidup mandiri dan tempat memperkuat amal ibadahnya,” ucapnya kepada mitrapost.com, Jumat (13/5/2022).

Kemudian dengan berbagai pengalaman yang akan diperoleh para santri, tentunya akan menjadi generasi penerus bangsa yang hebat dan calon pemimpin yang besar.

Muntamah berpesan kepada santri untuk lebih termotivasi untuk bersungguh-sungguh dan tekun mengaji supaya menjadi kader ulama di Pati nantinya.

“Saya juga mengingatkan kepada para santri untuk selalu bersyukur dengan menjadi santri dan tinggal di pondok pesantren yang nantinya akan di bina untuk hidup bahagia di dunia dan di akhirat,” ujarnya. (adv)

Komentar