DPRD Pati Apresiasi PCNU dan RMI Berikan Fasilitas Pemberangkatan Santri Lirboyo

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati dan Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) yang telah memberikan fasilitas pemberangkatan santri kembali ke pesantren.

Menurutnya, fasilitas diberikan oleh PCNU dan RMI Kabupaten Pati merupakan dukungan kepada para santri, dengan harapan setelah selesai belajar, para santri dapat kembali ke daerah asalnya dan dapat berkontribusi menyejahterakan masyarakat.

“Saya yakin dan percaya nantinya mereka ini menjadi calon pemimpin yang besar, karena pondok pesantren Lirboyo sudah dikenal dunia dalam menciptakan generasi yang berkualitas,” tegasnya.

Ia menambahkan, ada beberapa kelebihan menuntut ilmu di pesantren. Pasalnya pesantren merupakan tempat untuk pembentukan karakter keagamaan yang kuat.

Baca Juga :   Tracing di Pasar Runting, Pemkab Pati Temukan 11 Warga Reaktif Virus Corona

“Selain itu, pesantren juga tempat untuk pembentukan karakter kepribadian yang hebat, tempat pelatihan hidup mandiri dan tempat memperkuat amal ibadahnya,” ucapnya kepada mitrapost.com, Jumat (13/5/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati