KKN Desa Penari Duduki Rekor Film Horor Terlaris

Mitrapost.com – Film KKN Di Desa Penari menjadi film yang menduduki rekor sebagai film horror terlaris sepanjang masa di Indonesia. Dalam waktu kurang dari 2 minggu, KKN di Desa Penari telah mencapai 4,5 juta penonton dan akan terus bertambah.

Perlu diketahui sebelumnya, film tersebut diangkat dari kisah nyata melalui thread Twitter @SimpleMan

Hal tersebut diumumkan oleh Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures yang memproduseri film KKN di Desa Penari.

“KKN Di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa! Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi!,” tulis Manoj Punjabi di akun pribadinya (@manojpunjabimd) pada Kamis (12/5/2022).

Dalam hal ini, Manoj mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka film yang telah diundur penayangannya tersebut masih mendapat antusias yang tinggi. Terlebih film tersebut bersanding dengan film luar negeri Doctor Strange.

Baca Juga :   Larisnya Film KKN Desa Penari, Dinporapar Pati Harapkan Bisa Menular ke Film Lokal

“Alhamdulillah saya bersyukur bila kita bisa menjadi film horor terlaris di Indonesia. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah rela mengantre dan berusaha keras untuk bisa menonton KKN,” ujar Manoj Punjabi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati