Aset Kripto Terra LUNA Anjlok Hingga 98 Persen

Mitrapost.com – Harga aset kripto Terra LUNA mengalami penurunan secara drastis. Dalam satu minggu ini, Terra LUNA telah anjlok sampai 98%.

Pada Kamis (12/5/2022) pukul 10.12 WIB, CoinmarketCap mencatat aset Terra LUNA diperdagangkan seharga US$1,18 per dolar. Sebelumnya, aset kripto ini mampu menyentuh angka US$86,7 per koin.

Belum diketahui penyebab pasti anjloknya aset ini. Do Kwon selaku pencipta, telah berusaha memperbaiki keadaan yang terjadi.

Ia berupaya mengembalikan TerraUSD ke harga target US$1. Dengan meningkatkan tingkat pencetakan Terra LUNA baru setiap hari, akan memungkinkan pasokan stablecoin habis.

“Saya mengerti bahwa 72 jam terakhir sangat sulit bagi Anda semua – ketahuilah bahwa saya bertekad untuk bekerja dengan Anda semua untuk mengatasi krisis ini, dan kami akan membangun jalan keluar dari ini,” jelasnya dikutip dari CNBC International.

Para investor mengharapkan suntikan modal baru dalam rangka mendorong proyek. Pendukung TerraUSD juga diketahui berusaha mengumpulkan dana lebih dari US$1 miliar untuk pendanaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati