TRP Kartini Bakal Dicanangkan Sebagai Wisata Unggulan

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Rembang mengungkapkan, akan mencanangkan TRP Kartini sebagai tempat wisata unggulan berbasis kuliner.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang, Mutaqin dalam laporan panitia saat acara syawalan yang berlangsung di lokasi yang sama yakni TRP Kartini pada Senin (09/5/2022) lalu.

“Mohon dengan iringan doa, semoga taman Kartini ini nanti ke depan bisa menjadi tempat wisata unggulan sehingga bisa mengungkit daya pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Rembang,” katanya.

Dalam momentum yang sama, Bupati Rembang Abdul Hafidz juga mengungkapkan hal yang senada. Ia mengatakan, rencananya tahun depan akan mulai dilakukan pembangunan besar-besaran pada destinasi pariwisata tersebut.

Baca Juga :   Jelang Tahun Baru, Pemkab Rembang Batasi Kegiatan yang Bersifat Perayaan

Bupati menggambarkan, TRP Kartini akan menjadi wisata berbasis bahari dan kuliner. Tahun ini, pihaknya masih merancang DED (Detail Engineering Desain) untuk renovasi wisata pantai tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati