Cara Merawat Kulit di Tengah Suhu Panas

Anda dapat memasukkan list buah dan sayur tersebut dalam menu sarapan, makan siang, hingga makan malam Anda. Buah tersebut juga dapat menjadi camilan pengganti camilan kering yang mungkin biasa Anda konsumsi untuk memenuhi asupan air dalam tubuh Anda.

Kelima, mengonsumsi suplemen tambahan. Suplemen yang dapat Anda konsumsi untuk merawat kulit Anda yaitu seperti vitamin C dan vitamin E. Kedua vitamin tersebut mudah Anda dapatkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kesusahan mencarinya.

Keenam, hindari terkena paparan sinar matahari langsung. Sinar matahari langsung dapat membuat kulit Anda terbakar apabila suhu terlalu tinggi. Kecuali di pagi hari, usahakan untuk menghindari paparan panas secara langsung.

Baca Juga :   7 Manfaat Tubuh Minum Air Putih yang Cukup

Anda dapat menggunakan payung, baju lengan panjang, topi, serta kacamata hitam untuk melindungi diri Anda dari paparan sinar matahari langsung.

Itulah beberapa langkah yang dapat diambil masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan kulit di tengah suhu panas yang terjadi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati