Ngeri, Siasat Sejoli Lakukan Pembunuhan kepada Pria di Tangerang

“Kemudian tersangka FR setelah itu melarikan diri menggunakan sepeda motor yang digunakan oleh korban yang juga sudah kita amankan sepeda motor tersebut,” kata dia.

“Terkait dengan kasus ini motif terjadinya kasus ini adalah tersangka sakit hati dan cemburu terhadap korban,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (3/6/2022).

Perlu diketahui sebelumnya, Dea adalah mantan pacar korban. Pembunuhan ini disebabkan lantaran Fachrul cemburu akibat Bayu sering mengajak Dea berhubungan badan.

“Kemudian tersangka juga melihat pembicaraan di medsos melalui pesan WA korban kepada tersangka DF, sehingga tersangka FR ini meminta kepada tersangka DF untuk meminta berbicara dengan korban melalui telepon dan memancing korban agar dilakukan pertemuan,” kata Zulpan. (*)

Baca Juga :   Dewan Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir dan Disusul Pemulihan Ekonomi

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Siasat Jahat Sejoli Bunuh Pria di Tangerang, Korban Dijebak-Digetok Palu”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati