Usai Menang Meyakinkan dengan Skor 7-0 Atas Nepal, Indonesia Lolos Piala Asia

Ini membuat kepercayaan diri pemain Nepal sebaliknya sempat membaik, dan mereka pun sempat membuat beberapa peluang yang untungnya tidak ada yang berhasil membuahkan gol. Sementara Indonesia sendiri masih terus berusaha mencari gol tambahan di setiap kesempatan yang ada, apalagi setelah pada menit ke-33 salah satu pemain Nepal mendapat kartu merah setelah kartu kuning kedua yang didapatnya karena pelanggaran.

Gol kedua bagi Indonesia akhirnya didapat pada menit ke-43, lagi-lagi lewat peran Asnawi yang mengirimkan umpan cut-back dari sisi kiri kotak penalti Nepal. Bola yang sempat melewati Dimas, sengaja dilepasnya ke belakang yang dimanfaatkan dengan baik oleh Witan Sulaeman dengan tendangan terukur yang kembali menggoyang jala gawang Nepal: 2-0.

Baca Juga :   Tanpa Hadirnya Arhan dan Dewangga, PSIS Tak Berdaya Hadapi Madura

Skor itu pun akhirnya menjadi penutup babak pertama, yang memberi keyakinan bahwa timnas Indonesia akan dapat memenangkan pertandingan ini demi menjadi salah satu dari runner-up terbaik putaran ketiga kualifikasi Piala Asia untuk lolos ke putaran final tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati