Dharmapala Nusantara akan Laporkan Roy Suryo ke Polisi Soal Patung Buddha

Mitrapost.com – Dharmapala Nusantara diketahui akan melaporkan Roy Suryo ke polisi soal unggahan meme patung Buddha Candi Borobudur yang diedit mirip dengan Presiden Joko Widodo.

“Saya ada membaca itu (Roy Suryo minta maaf) di media juga. Rencana kami masih on schedule ke Polda siang ini,” ujar Ketua Umum DPP Dharmapala Nusantara, Kevin Wu, dikutip dari Detik News, Jumat (17/6/2022).

Kevin Wu mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap melaporkan Roy Suryo ke polisi. Ia juga menyebut mengapresiasi permintaan maaf dari mantan Menpora tersebut.

“Terkait dengan Pak Roy Suryo yang mengeluarkan statemen seperti demikian, tentu saja kami menyambut baik jika beliau itu punya iktikad baik. Dalam hal ini jika memang dia secara tulus dan sungguh-sungguh meminta maaf saya rasa itu pasti akan menjadi pertimbangan teman-teman yang tersinggung,” kata Kevin.

Baca Juga :   Roy Suryo Tidak Mendapatkan Perlakuan Khusus Selama Ditahan

“Tetapi itu kan tidak menjadi bagian dari tuntutan kami. Tapi kalau beliau melakukan (minta maaf) ya saya rasa itu bagian dari iktikad baik dia,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati