Kapolres Pati Serahkan Trofi Hadiah bagi Pemenang Kejuaraan Menembak

Selain itu, ia juga mengucapkan bahwa acara tersebut dibagi menjadi dua kelas. Kelas pertama adalah kelas eksekutif, kemudian kelas yang kedua adalah kelas umum.

” Dalam kejuaraan menembak kali ini dibagi dalam dua kelas, yaitu eksekutif dan umum, ” jelasnya.

Sebagai informasi, acara memperingati hari Bhayangkara ke-76 bukan hanya mengadakan kejuaraan menembak saja, melainkan ada acara lainnya seperti kejuaraan tenis meja, bakti sosial, kejuaraan motor trail serta acara vaksinasi dan cek kesehatan gratis.

” Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76, jadi bukan hanya kejuaraan menembak saja, tetapi ada kejuaraan tenis meja, bakti sosial, kejuaraan motor trail serta ada acara vaksinasi dan cek kesehatan gratis di klinik Bhayangkara Pati, ” tandas Christian Tobing.

Baca Juga :   Kirab Budaya Sedekah Bumi Desa Dadirejo Disambut Antusias Kegembiraan Warga

Diketahui, para pemenang kejuaraan tersebut diraih oleh Hasan sebagai juara ke-3, kemudian juara ke-2 diraih oleh Udin, dan juara pertama dimenangkan oleh Kapten Dian Dwi Putra dari Kodim 0718/Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati