oleh

Masuk Dalam Daftar Capres 2024, Begini Tanggapan Anies

Mitrapost.com – Nama Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta masuk dalam bakal calon presiden (capres) 2024 oleh Partai Nasdem. Dalam hal ini, Anies mengapresiasi langkat Partai Nasdem.
“Saya ingin sampaikan respect, karena Partai NasDem pimpinan Pak Surya Paloh telah membuat terobosan baru di mana pengusulan nama-nama untuk kepentingan nasional diberikan kepada pimpinan wilayah, karena wilayah yang mengusulkan nama,” kata Anies Saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022) seperti dilansir dari Antara.

Anies pun merasa terhormat setelah namanya masuk dalam daftar calon presiden yang diusung oleh Nasdem,

Ia bahkan menyampaikan rasa terima kasihnya lantaran namanya dipertimbangkan oleh partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

Baca Juga :   Pemuda Islam Sumut Deklarasikan Dukung Sandiaga Uno Nyapres 2024

“Kedua, saat ini saya masih terus menjalankan amanat di Jakarta. Amanat dari masyarakat Jakarta adalah amanat utama yang harus saya tunaikan sampai Oktober nanti. Karena itu, saya terus harus fokus di dalam urusan Jakarta,” kata dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Partai NasDem menggelar Rakernas NasDem di JJC, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6). Nama yang direkomendasikan yaitu Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.
Sementara, masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur Jawa Tengah akan berakhir pada tahun 2022 ini. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Namanya Masuk Bakal Capres NasDem, Anies Baswedan: Respect!”

Baca Juga :   Ridwan Kamil Inginkan Presiden di 2024 dari Generasinya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral