Mengenal Microsoft Edge Pengganti Internet Explorer

Untuk ekstensi yang ada di Chrome dan Firefox juga bisa diterapkan di Microsoft Edge dengan melakukan sedikit penyesuaian. Oleh karena itu, Microsoft Edge pun bisa menjadi browser alternatif selain Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Bisa Membaca File PDF Tanpa Aplikasi PDF Reader

Hal inilah yang menjadi keunggulan dari Microsoft Edge, yaitu mampu membaca berkas PDF tanpa ada bantuan aplikasi PDF Reader.

Anda dapat membuka berkas PDF dengan Microsoft Edge dengan cara pilih berkas PDF yang ingin kamu baca terlebih dahulu. Lalu klik kanan pada berkas PDF tersebut lalu pilih Open With. Kemudian pilih Microsoft Edge dan browser Microsoft Edge Download akan segera terbuka. PDF yang kamu klik akan terbuka dan dapat dibaca melalui Microsoft Edge

Baca Juga :   Dinkominfo Rembang Segera Mutakhirkan Aplikasi Layanan Digital

Adanya Integrasi dengan Asisten Cortana

Asisten Cortana merupakan salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh sistem operasi Windows. Pada Microsoft Edge, asisten Cortana juga berintegrasi dengan aplikasi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati