Mengenal Microsoft Edge Pengganti Internet Explorer

Simbol kunci HTTP2 Plus merupakan salah satu keamanan yang memiliki kecepatan yang baik, sederhana, dan tangguh dalam berselancar di internet. Adanya HTTP2 Plus, Microsoft Edge mempunyai daya saing yang lebih baik dibandingkan Internet Explorer.

Kemudahan dalam Penggunaan

Salah satu fokus utama pembuatan dari Microsoft Edge adalah tampilan yang interaktif dan kemudahan dalam penggunaan. Dengan tampilan yang sederhana membuat para penggunanya lebih mudah memahami dan mengoperasikan Microsoft Edge.

Penyimpanan Berbasis Cloud One Drive

Keunggulan lain dari Microsoft Edge yaitu integrasi dengan sistem penyimpanan cloud One Drive. Anda tidak perlu pusing dalam menyimpan berkas-berkas Anda pada harddisk laptop.

Cloud One Drive dapat digunakan dan Anda bisa mengakses semua file yang kamu miliki kapanpun dan di manapun tanpa harus membuka laptop atau membuka harddisk.

Baca Juga :   Dinkominfo Rembang Segera Mutakhirkan Aplikasi Layanan Digital

Operasi Lebih Ringan dan Cepat

Dibandingkan dengan Internet Explorer, Microsoft Edge memiliki sistem kerja yang lebih ringan. Proses loading dari situs yang dituju lebih cepat, dikarenakan sistem Microsoft Edge bekerja tanpa mengirimkan banyak sintaks yang berpengaruh pada kecepatan penerimaan informasi Microsoft Edge.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati