oleh

Semakin Panas Cak Imin Vs Yenny Wahid, ‘Partai Punya Orang Lain Diambil’

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin, Ketua Umum PKB saling sindir dengan putri Gus Dur, Zanuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid.

Sebelumnya Ketua Umum PKB mengungkapkan bahwa Yenny bukan bagian dari PKB. Yenny pun lantas membalas serangan Cak Imin itu.

“Hahaha inggih Cak. Tapi ndak usah baper to, Cak. Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin. Saya kan PKB Gus Dur,” tulis Yenny Wahid dalam akun Twitter pribadinya @yennywahid, pada Kamis (23/6/2022).

Yenny mengatakan bahwa Ketua Umum PKB tersebut belum tentu mampu mendirikan partai sendiri. Ia menyebut Cak Imin mengambil partai milik orang lain.

Diketahui sebelumnya, PKB ini didirikan oleh Gus Dur.

Baca Juga :   Pria di Bekasi Pamer Kemaluan

“Cak Imin juga belum tentu lho bisa bikin partai sendiri.. kan bisanya mengambil partai punya orang lain. Peace, Cak,” tutur dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Cak Imin mengungkapkan bahwa Yenny gagal membuat partai namun ingin mencampuri urusan PKB.
Cak Imin dengan tegas mengatakan Yenny Wahid bukan bagian dan kader dari PKB.

“Yenny itu bukan PKB, bikin partai sendiri saja gagal lolos, beberapa kali pemilu nyerang PKB nggak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya, jadi ngapain ikut-ikut ngatur PKB, hidupin aja partaimu yang gagal itu,” kata Cak Imin. Cuitan Cak Imin sudah disesuaikan.

“PKB sudah aman nyaman kok,” ujar Cak Imin.

Sebelumnya, Cak Imin memang mempunyai hubungan yang tidak mulus dengan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur begitu pun juga hubungannya dengan putri Gus Dur, Yenny Wahid. (*)

Baca Juga :   Diduga Korban Pembunuhan, Polres Garut Masih Selidiki Kematian Tukang Jamu

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Yenny Wahid Balas Serangan Cak Imin: Bisanya Ambil Partai Punya Orang”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar