oleh

Kasus Roy Suryo Terkait Meme Stupa Mirip Jokowi Naik Penyidikan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Kasus Roy Suryo yang mengunggah stupa Candi Borobudur mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) naik dalam tahap penyidikan.

Saat ini, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Bareskrim Polri ke Polda Metro Jaya.
“Statusnya dari proses penyelidikannya sudah dilakukan ditingkatkan penyidikan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dikutip dari Detik News, pada Selasa (28/6/2022).

Dalam hal ini, Dedi mengatakan bahwa Bareskrim sedang menangani kasus secara profesional dengan menyelidiki stupa Candi Borobudur yang mirip dengan Presiden Jokowi.

“Yang jelas komitmen penyidik tetap akan profesional di dalam proses penyidikan terkait menyangkut masalah pelaporan saudara RS (Roy Suryo),” tutur dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Bareskrim Polri telah melimpahkan laporan terkait unggahan Stupa Candi Borobudur mirip dengan Presiden Jokowi ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga :   Tuduh Mantan Suami Selingkuh, Mawar AFI Dilaporkan ke Polisi

“Kemudian laporan polisi yang dilaporkan di Bareskrim pada tanggal 20 Juni 2022 terhitung hari ini telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat konferensi pers, Selasa (27/6).

Ia menyebut pihaknya akan menangani kasus tersebut dengan profesuibal dan akan menyampaikan perkembangannya.

“Polda Metro Jaya akan menangani kasus ini secara profesional tentunya berdasarkan fakta hukum yang ada update terus perkembangannya setiap saat,” kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Kasus Roy Suryo Unggah Meme Stupa Mirip Jokowi Naik Penyidikan!”

Komentar