Pernah Jadi Model, DJ J Ditangkap Akibat Kasus Narkoba

Mitrapost.comNarkoba kembali menjerat orang dari dunia hiburan. Baru-baru ini, polisi telah menangkap DJ J terkait kasus Narkoba dan Psikotropika. Diketahui bahwa DJ J ini pernah berprofesi sebagai model.

Penangkapan terjadi pada Senin (27/6) kemarin sore oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susantio.

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa sosok DJ J yang ditangkap oleh polisi terkait dengan kasus narkoba ini. Polisi mengungkapkan bahwa DJ J ini pernah berprofesi sebagai model.

“Jadi pada hari ini, sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ, kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J,” ujar Kombes Budhi Herdi Susianto di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutipd ari Detik News Senin (27/6).

Baca Juga :   Vaksinasi Covid-19 di Indonesia Tuai Apresiasi Dunia

Penangkapan yang terjadi kemarin menghasilkan barang bukti berupa narkoba dan psikotropika milik DJ J. Namun belum diketahui jenis narkoba apa yang digunakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati