Remaja Putri Ditendang Ditendang-Diseret di Bogor, Begini Kata KPAI

Perlu diketahui sebelumnya, seorang remaja yang nampak memakai kaos hitam menendang kepala remaja perempuan yang saat itu duduk di trotoar. Korban itu pun sempat berdiri namun rambut ditarik oleh pelaku.

Kelvin (26), kakak korban mengungkapkan bahwa kejadian terjadi pada Minggu (26/6) sore. Pelaku pun diketahui teman sepermainan korban.

“Kejadiannya itu di jalur pedestrian Sempur dekat terowongan. Dengan pelaku itu teman, tapi itu teman tongkrongan gitu, bukan teman sekolah, bukan teman di rumah,” kata Kelvin dikutip dari Detik News, Selasa (28/6/2022).

Ia mengatakan adik kandungnya dituduh mengacak-acak tempat nongkrong pelaku.

“Menurut adik saya, jadi adik saya dituduh nongkrong di tempat mereka biasa nongkrong itu, dan adik saya dituduh acak-acak tempat nongkrong mereka, padahal adik saya hari itu lagi sakit, nggak keluar dan baru bangun pagi itu. Soal ini juga masih saya tanya-tanya lagi,” terang Kelvin.

Baca Juga :   Dinsos Pati Terima 8 Aduan Kasus Pencabulan dan 21 Kasus Bullying

“Diacak-acak itu kata adik saya, ya semacam ngotorin, nyampah gitu. Tapi kayanya adik saya difitnah itu, adik saya kan di rumah waktu itu,” beber dia. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul  “KPAI Prihatin ABG Putri di Bogor Ditendang-Diseret: Tak Bisa Ditolerir”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati