Pria Berpistol Tabrak Belasan Pemotor di Jakarta Utara

Mitrapost.com – Pria berpistol yang menabrak belasan pemotor di Sunter, Jakarta Utara lakukan pemerasan kepada remaja. Dalam hal ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti.

Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa peristiwa ini berawal saat korban dan rekannya menuju mal di Jakarta Barat pada Senin (7/4), korban lantas diculik oleh pelaku.

“Korban dibawa oleh terlapor dengan menggunakan mobil dan terlapor juga meminta uang tebusan sebesar Rp 50 juta,” kata Zulpan dikutip dari Detik News, Selasa (5/7/2022).

Pelaku pun memabwa korban ke ATM untuk mengambil sejumlah uang. Dilansir dari Detik News, total pemerasan terhadap korban mencapai lima juta.

Baca Juga :   Dugaan Kasus Pemerasan, Nita Maria Penuhi Panggilan Polisi

Pelaku Ronny (42) ini juga mengambil beberapa barang milik korban salah satunya yaitu berupa dompet dengan merk ternama.

“Barang bukti yang diamankan satu tas merk pull & bear warna hitam milik korban yang dibawa pelaku dan satu dompet merk Louis Vuitton warna merah milik korban,” kata Zulpan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati