Pertunjukan Jathilan di Taman Pintar Yogyakarta Berlangsung Selama 5 Hari

Yogyakarta, Mitrapost.com – Taman Pintar Yogyakarta tidak hanya menampilkan tema science saja, namun juga menyajikan seni budaya lokal, sebagai upaya untuk memperkaya pengetahuan.

Salah satunya adalah melalui pertunjukan Jathilan di Playground Taman Pintar Yogyakarta pada 11 hingga 15 Juli 2022 yang bekerjasama dengan Ale Culture Community.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Taman Pintar, Retno Yuliani pada Selasa (12/7).

“Kami sediakan tempat di Taman Pintar ini bagi siapapun, masyarakat umum bisa mengakses ruang publik untuk media berekspresi. Dalam arti selama itu masih satu koridor pada tematik pendidikan, pengetahuan, dan seni budaya. Karena untuk bisa makin berkembang, kami perlu membangun jejaring dan kolaborasi dengan berbagai pihak,” tambah Retno.

Baca Juga :   Hujan Turun Lebih Awal, Proses Pengolahan Tembakau Terhambat

Dalam pertunjukan tersebut, ditampilkan dari Paguyuban Kesenian Jathilan Bekso Satriyo Pringgodani dan Krisna Duta Sahabat Seni. Mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB, dengan dua pertunjukan setiap harinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati